Distributor Mukena Katun Jepang Murah Tanah Abang

Distributor Mukena Katun Jepang Murah Tanah Abang

Mencari supplier seperti distributor mukena katun jepang murah Tanah Abang pada saat ini memang tidak mengharuskan anda mengunjungi pusat grosiran busana atau pakaian tersebut, karena sebenarnya sudah terdapat banyak distributor produk lainnya yang dapat ditemukan tidak hanya di di pusat grosiran saja. Pasar Tanah Abang Jakarta sendiri memang hingga saat ini masih menjadi salah satu pusat grosiran busana atau pakaian terbesar di Indonesia, sehingga tak heran jika disana siapapun akan dapat menemukan beragam produk busana atau pakaian hingga perlengkapan ibadah umat muslim seperti mukena dan juga kain sarung.

Distributor Mukena Katun Jepang Murah Tanah Abang

Mukena katun jepang Online Reseller Mukena katun jepang Harga Mukena katun jepang Jual Mukena katun jepang Grosir Mukena katun jepang Distributor Mukena katun jepang Produsen Mukena katun jepang Pabrik Mukena katun jepang Konveksi Mukena katun jepang

Tak heran memang terlebih jika mengetahui bahwa Pasar Tanah Abang Jakarta sendiri hingga saat ini di Klaim sebagai salah satu pusat grosiran busana atau pakaian terbesar se-Asia Tenggara, karena memang luas dari pusat grosiran tersebut memiliki cakupan yang sangat besar dengan ragam produk yang mungkin sudaha tidak akan terhitung lagi. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa setiap orang yang datang kesana akan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, mulai dari kebutuhan untuk digunakan sendiri yang biasanya dibeli secara retail atau eceran hingga untuk kebutuhan usaha atau dijual kembali yang biasanya akan dibeli dengan skala partai dalam jumlah yang tidak sedikit.

Keuntungan Membeli Mukena Katun Jepang Rp. 97.000 di GrosirBajuKu

Mukena memang bukan kebutuhan pokok dalam ibadah shalat umat islam/muslim, namun tetap saja anda harus memperhatikan kualitas jahitan dan bahan yang digunakan, agar anda dapat lebih khusyuk dalam beribadah. Beberapa kelebihan mukena katun jepang hasil produksi GrosirBajuKu diantaranya :

  1. Harga Mukena Katun Jepang kami Termurah di Indonesia dengan jaminan kami 1000% tidak ada yang lebih murah. Silahkan bandingkan kualitas bahan, jahitan dan Ukuran mukena hasil produksi BisnisBajuMu dengan toko online (online shop) di google atau pasar grosir langganan anda.
  2. Bahan dasar yang digunakan bahan katun jepang yang sudah terkenal adem dan berkualitas. Ada 2 variasi warna bahan dasar (hitam & putih) dengan ratusan motif untuk 1 warna dasar tersebut. Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis sehingga dingin jika digunakan dengan konstruksi bahan di produksi langsung dari pabrik, bahan ini biasa di export ke jepang di tahun 2012-an sebelum akhirnya booming di Indonesia melalu produk mukena katun jepang.
  3. Ukuran yang kami buat cukup untuk wanita dewasa gemuk. Dengan rincian:
    – panjang mukena = 110 cm
    – Lebar mukena = 190 cm
    – Panjang Rok/bawahan = 105 cm
    – Lebar mukena bawah = 78 cm
    – Dilengkapi dengan tas mukena yang berbahan katun jepang di lapisi busa spon sehingga terlihat cantik 🙂
  4. Kualitas printing standard pabrik seperti PT.Sritex yang sudah terbiasa export bahan ke manca negara tidak perlu anda ragukan lagi. Kami beli bahan bukan dari pasar ya, tapi kami kontrak exclusive langsung dari pabrik.
  5. Motif Bunga Mukena Katun Jepang, produksi yang kami lakukan secara continue setiap harinya dengan menggunakan motif terbaru setiap minggunya sehingga tidak monoton selalu update yang sedang trend dan memudahkan anda dalam menjualnya. Seperti pada umumnya motif mukena katun jepang hasil produksi BisnisBajuMu atasan menggunakan motif bunga-bunga kecil khas jepang dan bawahan menggunakan motif polkadot.
  6. Jahitan mukena renda yang kami hasilkan sudah teruji kualitasnya melalui pengrajin dari tangan yang terampil dan sudah terbiasa produksi barang-barang cinderamata khas bali seperti kain pantai, kemeja pantai dll. Terbukti dari produksi mukena bali kami yang sudah terkenal paling murah di Dunia cuma Rp. 57.000 sejak tahun 2008.
  7. Kapasitas produksi kami 10 kodi per hari, dengan motif yang SELALU BERUBAH setiap minggunya, sehingga membuat anda mudah dalam memasarkan mukena katun jepang 97ribu grosirbajuku.

Cara Order Paket Mukena Katun Jepang :

Kirim SMS ke 0857 7346 5849

jumlah – MKJ – nama – alamt lengkap – HP

Selanjutnya tunggu balasan SMS dari team kami detail rincian order, ongkos kirim, ekspedisi, delivery time dan ikuti petunjuknya. Kami hanya menggunakan Rekening Bank Mandiri atas nama Eko Kusnurhadi, Yang lain Palsu ! hati-hati penipuan.
Paket Mukena Katun Jepang (MKJ)

Paket Mukena Katun Jepang (MKJ) Rp. 97.000

Kode Paket : (MKJ)

  • Berisi 5 pc (Rp. 485.000/paket)
  • Tidak bisa pilih motif, motif kami yg sesuaikan setiap minggu ganti motif sehingga tidak monoton dan anda dapat mudah berjualan mukena bali karena banyak pilihan untuk anda tawarkan.
  • Belum ongkir 3kg. ongkir akan kami totalkan setelah anda SMS order.
  • Repeat order, min 5pc.
  • Banyak warna & motif terbaru nanti kami yang sesuaikan (tidak bisa pilih).
  • Maaf tidak ada BB dan tidak kirim2 foto, barang masuk hampir setiap hari dan setiap minggunya selalu berganti motif.
  • Cocok untuk jual obralan di bazaar/pasar kaget disekitar rumah anda.
  • Sangat direkomendasikan untuk dijual kembali secara grosir di pasar-pasar grosir daerah anda, untung sedikit dengan quantitas besar insyallah berkah dan lebih mudah menjualnya.
  • Sekedar info, hasil survey team GrosirBajuKu.com di pasar tanah abang & pasar tasik, harga mukena katun jepang grosir 110rb sampai 140ribu.
  • Gudang Pusat di cikarang HANYA melayani grosir, TIDAK MELAYANI ECERAN. Informasi grosir Mukena bali Klik Disini.
  • Survey dan belanja langsung silahkan datang ke alamat disini. Senin – sabtu jam 8-16sore, tanggal merah tutup. Belanja hingga 1 Milyard Bisa langsung bawa pulang barang, tidak perlu indent & tidak perlu booking.

Alamat Pusat Grosir Mukena Katun Jepang Murah

Dari Bandara Soekarno-Hatta : Naik DAMRI tujuan Kawasan Industri Jababeka, lalu naik Ojek
Dari Tol Cikampek : Exit cikarang barat, ikuti petunjuk peta dibawah ini
Dari Terminal Cikarang : Naik Angkot K17 turun di Kawasan Industri Jababeka, lalu naik Ojek

Klik Disini Untuk Route Gudang Pusat
 

 

Mukena Katun Jepang Murah Kualitas Unggulan

Ya, karena di pusat grosiran seperti Pasar Tanah Abang Jakarta tersebut memang tersedia beragam penjual dengan skala yang berbeda-beda, mulai dari reseller, grosiran, bahkan hingga distributor tersedia disana, maka dari itulah mengapa pusat grosiran tersebut selalu kedatangan konsumen dengan kebutuhan yang berbeda-beda setiap harinya. Seperti salah satu contohnya adalah pada produk perlengkapan beribadah seperti umat muslim yakni mukena, disana siapapun akan menemukan beragam jenis produk mukena termasuk jenis mukena katun Jepang yang kini mungkin dapat dikatakan tengah populer dan banyak dicari.

Distributor Mukena Katun Jepang Murah Tanah Abang

Namun untuk dapat memproleh produk mukena katun jepang yang murah tentunya tidak harus selalu mengacu pada distributor mukena katun Jepang murah Tanah Abang saja, pasalnya di pusat grosiran dan distributor lain pun anda akan berkesempatan menemukan produk mukena katun jepang tersebut bahkan dengan kisaran harga yang cenderung lebih murah. Ya, salah satunya seperti di Grosirbajuku.com, yang merupakan salah satu distributor busana atau pakaian namun juga menyediakan beragam produk mukena, dan salah satunnya adalah produk mukena katun Jepang yang memiliki cirikhas motif bunga berukuran kecil dengan warna setelan yang berbeda.

Distributor Mukena Katun Jepang Online

Diketahui bahwa produk mukena katun Jepang sendiri memang merupakan produk mukena baru dengan cirikhas yang telah disebutkan di atas tadi, keunikannya sendiri terletak pada motif bunga serta perbedaan warna pada bagian atasan dan juga bawahan mukena, dimana biasanya bagian atasan akan memiliki warna yang cenderung putih dengan bawahan yang berwarna. Dan di BisnisBajuMu.com sendiri produk mukena katun Jepang tersebut dibanderol pada kisaran harga sekitar 97 ribuan untuk setiap stelnya, yang tersedia dalam berbagai macam kombinasi warna serta motif yang berbeda-beda.

Tentu harga yang ditawarkan tersebut sangatlah murah sekalipun anda bandingkan dengan produk mukena katun jepang yang dijual di Pasar Tanah Abang Jakarta, hanya saja memang disana anda tidak dapat membeli produk tersebut secara retail atau eceran dengan jumlah satuan karena terdapat jumlah pembelian minimum atau minimum order yaitu sebanyak 5pcs. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai sebuah distributor mukena katun Jepang murah Tanah Abang yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi distributor mukena murah diatas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.